Kata Pochettino, Spurs Tak Butuh Kane Untuk Kalahkan MU

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester United di pekan ke-10 Premier League 2017/18, Sabtu (28/10). Spurs tidak bakal diperkuat Harry Kane, striker utama mereka yang dibekap cedera.

Meski begitu, manajer Spurs Mauricio Pochettino mengisyaratkan bahwa timnya tak butuh Kane untuk mengalahkan MU di Old Trafford. Dengan atau tanpa pemain yang sudah mencetak 13 gol untuk Spurs musim ini tersebut, Pochettino percaya kalau timnya tetap punya peluang menang.

Pochettino mencontohkan musim lalu, di mana Kane mengalami cedera engkel namun Spurs mampu mengatasi absennya sang talisman untuk meraih kesuksesan.

"Saya memang kecewa, karena dia adalah striker utama kami dan saya rasa dia juga merupakan salah satu striker terbaik di Eropa, di dunia. Kehilangan striker terbaik pasti terasa. Bodoh jika saya tidak mengakuinya," kata Pochettino seperti dikutip talkSPORT.

"Kami jelas berharap semua bisa main, tapi kami percaya pada kolektivitas. Sepanjang musim, masalah pasti ada dan kami harus percaya pada semua pemain, seluruh orang yang ada di skuat."

"Kami sudah bermain tanpa Harry sebelumnya. Kami punya Fernando (Llorente), dan jika Anda ingat musim lalu ketika Harry absen beberapa laga, kami bermain dengan Son (Heung-min). Intinya adalah menemukan solusi terbaik dan keseimbangan untuk tim." 
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar